Breaking News

MTsN 1 BALANGAN BAGIKAN DANA PIP KEPADA SISWA PENERIMA

 

Paringin – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Balangan (MTsN 1 Balangan) bagikan dana Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa penerima manfaat, Rabu (29/09/21) bertempat di ruang serba guna MTsN 1 Balangan.

Penyerahan dana PIP tersebut dilakukan dengan mengundang seluruh siswa beserta orang tuanya masing-masing, dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag, MM menjelaskan tujuannya demi keamanan dan ketepatan penyampaian informasi.

H. Adul juga mengungkapkan Dana PIP ini merupakan  pencairan periode tahap 2 Tahun Anggaran 2021 dengan jumlah penerima berjumlah 22 orang peserta didik yang duduk di kelas 8. “Dan setiap siswa menerima dana sebesar 750 ribu rupiah”, ungkapnya.

Selain itu kepada orang tua siswa, H. Adul mengharapakan agar bantuan ini tepat penggunaannya yakni untuk memenuhi keperluan sekolah anaknya masing-masing.  “Semoga dana PIP ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah” harapnya.

Untuk diketahui oleh madrasah, dana PIP tersebut dicarikan secara kolektif terlebih dahulu melalui rekening masing-masing siswa penerima manfaat. (Humas)


Tidak ada komentar