Breaking News

MTsN 1 BALANGAN TERIMA BANTUAN DARI BANK SYARIAH INDONESIA TANJUNG

 

Selasa, (21/09/21) Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag, MM terima bantuan berupa 2 set kursi ruang tunggu PTSP dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Tanjung pada Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (K3MTs) Kabupaten Balangan bertempat di RM. Paliat Tanjung- Tabalong.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager BSI KC Tanjung, Tamon Wimbarji  yang turut disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Balangan serta seluruh peserta rapat.

Dalam kesempatannya, Tamon Wimbarji mengungkapkan pemberian bantuan ini bentuk komitmen nyata dari BSI terhadap peningkatan sarana prasarana pendidikan di MTsN 1 Balangan atas kerja sama yang telah terjalin sebelumnya.

Ditemui usai acara, H. Adul mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BSI KC Tanjung atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat diperlukan dalam hal menunjang pelayanan publik PTSP di madrasahnya.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang PTSP MTsN 1 Balangan. Terima kasih yang luar biasa kami ucapkan untuk BSI”, ucap Kamad


Tidak ada komentar