Breaking News

Drs. Husin Terpilih Pimpin Komite MTsN 1 Balangan

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- Drs. Husin, secara mutlak terpilih menjadi ketua komite MTsN 1 Balangan periode 2022 - 2024 pada acara musyawarah wali murid, Rabu (16/02/22).

Kepala madrasah H. Adul mengatakan proses pemilihan diserahkan kepada para orang tua untuk memilih, pihak Madrasah hanya mengajukan beberapa nama yang layak untuk dipilih berdasarkan pekerjaan dan oengalaman orang tua siswa dalam berorganisasi kemasyarakat untuk membantu kelancaran di Madrasah.

“ Proses pemilihan diserahkan kepada para orangtua, Madrasah hanya menyerahkan nominasi calon yang layak dipilih sebagai perwakilan orang tua di kepengurusan komite Madrasah,” ucap Kamad

Selanjutnya kamad berharap siapa yang terpilih menjadi ketua komite, merupakan yang terbaik untuk mendukung aktivitas belajar diMadrasah sebagai salah satu komponen suksesnya proses belajar mengajar.

“Siapa pun yang terpilih menjadi ketua komite,merupakan perwakilan dari para orang tua siswa untuk mendukung kelancaran belajar di MTsN 1 Balangan,” harapnya

Husin dalam sambutannya mengatakan, semoga dalam kepengurusannya nanti bisa memberikan yang terbaik sebagai sumbangsih para orang tua siswa kepada Madrasah.

“ Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Madrasah selama kepenguran di periode 2022 – 2024,” ucapnya.

Susunan kepengurusan komite MTsN 1 Balangan periode 2022 – 2024, ketua Drs.Husin MAP, Wk ketua Kurnaidi, Sekretaris A. Baihaki dan bendahara H. Sukran. (Rep/Ft:Nas)


Tidak ada komentar