Breaking News

Kantor Kemenag Barito Timur Jalin Silaturrahmi dengan MTsN 1 Balangan

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan mendapat kunjungan kerja dari rombongan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang disambut hangat oleh Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag. MM di ruang serbaguna madrasahnya, Kamis (17/02/22).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Bartim, H. Abdul Majid Rahimi beserta Seksi Pendidikan Islam, Kelompok Pengawas Madrasah dan para kepala madrasah lingkup Kankemenag Bartim.

H. Abdul Majid Rahimi mengungkapkan tujuan kedatangan rombongannya selain untuk membangun relasi juga menambah wawasan dan pengetahuan serta bertukar informasi dan pikiran demi meningkatkan kinerja organisasinya.

“Kami tidak menyangka akan mendapat sambutan yang luar biasa dari MTsN 1 Balangan. Semoga silaturrahmi ini bisa makin erat. Dan MTsN 1 Balangan nantinya bisa berkunjung balik ke Barito Timur”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Balangan H. Adul dalam kesempatannya menceritakan perjalanan sejarah madrasahnya dan keadaanya hingga saat ini, terutama dalam pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi Covid-19 yang mengalami banyak kendala dan tantangan.

“Namun berkat sinerji dan dukungan dari berbagai pihak, baik dari orang tua sebagai bagian dari masyarakat serta dari unsur pemerintah yang diwakili Kantor Kemenag Balangan, MTsN 1 Balangan bisa menghadapi dengan optimis, tuturnya.

Rombongan kemudian diajak berkeliling di lingkungan madrasah dan diakhiri dengan acara serah terima cinderamata dari kedua belah pihak.

Pada acara tersebut turut dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Harmainnor, S.Pd.I. MM, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Rahmadi, S.Pd.I. MM dan para pengawas Kankemenag Kabupaten Balangan serta Ketua Komite dan seluruh tenaga pendidikan dan Kependidikan MTsN 1 Balangan.

Ref/Ft : Humas


Tidak ada komentar