Breaking News

Kepala MTsN 1 Balangan lantik Pengurus OSIM Periode 2022-2023

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- Kepala Madrasah MTsN 1 Balangan H. Adul, S.Ag, MM lantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2022-2023, Senin (07/02/22) setelah apel pagi.

Dalam arahannya Kamad menegaskan bahwa tugas dan kewajiban sebagai pengurus OSIM sudah dibebankan setelah pengucapan janji sebagai poengurus OSIM MTsN 1 Balangan.

“Selamat bekerja kepada  pengurus baru, beban tanggung jawab mulai diemban setelah pengucapan janji, karenanya komitmen ketua OSIM yang disampaikan saat kampanye harus direalisasikan dengan arahan pembina OSIM agar berjalan dengan baik sesuai kebijakan madrasah,” tegasnya

Selanjutnya H. Adul meminta sebagai seorang ketua harus bisa mengakomodir semua saran dan pendapat dari pengurus lain saat menyusun program kerja selama satu tahun ke depan untuk kemajuan OSIM dan madrasah.

“Program kerja harus diambil berdasarkan musyawarah sesuai visi dan misi yang dijabarkan dalam program kerjai pengurus untuk kemajuan madrasah,” pintanya.

Pembina OSIM Noor Janah, S.Ag mengatakan susunan pengurus diambil berdasarkan saran dan usulan wali kelas, ketua dan wakil ketua OSIM agar bisa bekerja sama selama satu tahun ke depan.

“Susunan pengurus berasal dari usulan wali kelas dan ketua OSIM dibawah bimbingan guru pada setiap bidangnya,” pungkasnya.

(Rep/Ft: Nas)


Tidak ada komentar