Breaking News

MTsN 1 Balangan Laksanakan Rapat Kordinasi Bersama Komite Madrasah

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- MTsN 1 Balangan Laksanakna rapat kordinasi bersama komite madrasah dan pengawas Madrasah membahas berbagai hal untuk kemajuan Madrasah, Selasa (15/03/2022)

Kepala Madrasah  H. Adul dalam sambutannya mengatakan pendidikan Madrasah sudah memiliki kurikulum yang ditetapkan pemerintah dibawah kementerian Agama, sehingga memliki arah yang jelas terhadao poendidikan Madrasah

“Dalam pembelajaran, Madrasah mengacu pada kurikulum yang ditetapkan pemerintah, dan melakukan penambahan program unggulan yang menjadi ciri khas Madrasah bersangkutan,” ucapnya.

Selanjutnya Kamad  mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk kemajuan pendidikan Madrasah untuk dilakukan penambahan program unggulan sesuai masukan yang disampaikan kepada Madrasah.

“Masukan dan saran dari komite untuk kemajuan madrasah, sangat diperlukan agar bisa diterapkan untuk semester akan datang,” harapnya.

H. Husin selaku ketua Komite dalam sambutannya mengatakan mendukung semua kegiatan pembelajaran di MTsN 1 Balangan dengan tetap memberikan saran-saran untuk kelancaran dan kepentingan anak didik selama pendidikan.

“Komite Madrasah selalu mendukung program yang dijalankan Madrasah, dan tetap mengupayakan semua elemen Madrasah seperti para alumninya untuk terus membantu kemajuan Madrasah,” ucapnya. ( Rep/Ft: Nas)





Tidak ada komentar