Breaking News

Panitia PPDB Mulai Lakukan Sosialisasi Melalui Spanduk

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- Panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) MTsN 1 Balangan mulai lakukan sosialiasi penerimaan melalui spanduk yang di pajang di lokasi strategis, Kamis (24/03/22)

Ketua panitia PPDB Harbian mengatakan kegiatan sosialisasi dilakukan karena banyaknya pertanyaan dari orang tua calon siswa tentang kapan waktu penerimaan calon siswa.

“Sosialisasi dilakukan karena banyaknya pertanyaan kapan waktu penerimaan calon siswa di MTsN 1 Balangan,” jelas Harbian.

Selanjutnya Harbian menerangkan bahwa sesuai arahan dari kepala Madrasah, waktu PPDB akan dilakukan pada tanggal 23  s/d  25 Mei akan datang sekaligus pelaksanaan tes masuk.

“Waktu penerimaan dilakukan bersamaan dengan tes masuk mulai tanggal 23 s/d 25 Mei 2022  untuk mengurai kerumunan saat melakukan pendaftaran,” terangnya,

Kepala Madrasah H. Adul menyambut baik langkah yang dilakukan panitia PPDB melalukan sosialisasi melalui spanduk, sebab tidak semua ornag tua calon siswa mengerti tentang smartphone dan membuka jejairng sosial yang dimiliki madrasah.

“Sosialisasi melalui spanduk dan mendatangi ke setiap sekolah langkah tepat untuk menjaring calon siswa, sebab tidak semua orang tua paham jejaring sosial yang dimiliki Madrasah,”pungkasnya. ( Rep/Ft: Nas)




Tidak ada komentar