Breaking News

Persiapkan Banyak Agenda, MTsN 1 Balangan Gelar Rapat Kerja

 

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Dalam rangka jelang akhir Tahun pelajaran (TP) 2021/2022, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan  gelar Rapat Kerja Bulanan bersama seluruh pendidik dan tenaga kependidikan (PTK), Rabu (16/03/22) bertempat di Aston Tanjung Hotel.

Seperti diketahui, mendekati akhir tahun pelajaran berbagai agenda madrasah mulai ujian madrasah, Ujian Akhir Semester, kegiatan perpisahan siswa hingga pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB). Di samping itu juga turut dibahas persiapan dalam menghadapi bulan Ramadhan yang kian dekat.

“Segala sumber daya yang kita miliki, mari kita maksimalkan agar berbagai agenda penting yang akan kita laksanakan bisa berjalan baik dan lancar. Dan jangan lupa untuk saling berkoordinasi saat di lapangan nanti,” ujar H. Adul, S.Ag., MM Kepala MTsN 1 Balangan.

Lebih lanjut, H. Adul meminta tanggungjawab pelaksanaan kegiatan tidak hanya ada di tangan mereka yang ditunjuk sebagai panitia, namun ada pada seluruh warga madrasah wajib turut serta demi suksesnya agenda madrasah.

“Untuk itu diperlukan kerja sama dan kerja keras kita semuanya. Sehingga segala kendala yang nanti akan kita temui bisa diantisipasi dan tertangani dengan baik,” tandasnya.

Pada rapat yang digelar hasil kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjung tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Turut hadir dan memberikan arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Kasi Pendidikan Madrasah, serta pengawas Madrasah.

Ref/Ft : Humas


Tidak ada komentar