Breaking News

Hadapi Banyak Agenda, MTsN 1 Balangan Gelar Rapat Kerja

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- Mengahadapi akhir tahun pelajaran 2021-2022, MTsN 1 Balangan gelar rapat kerja bersama seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, Selasa (10/05/22).

“Seperti kita ketahui bersama, mendekati akhir tahun berbagai agenda madrasah akan dilaksanakan, seperti Ujian akhir semester, Kelulusan siswa dan perpisahan, hingga penerimaan peserta didik baru (PPDB), karena itu perlu kita persiapkan bersama,” ucap Abdussamad selaku kepala Urusan Tata Usaha.

lebih lanjut Abdussamad berharap semua elemen Madrasah bersama-sama bekerja sama memaksimalkan waktu yang ada untuk keberhasilan bersama.

“Segala sumber daya yang ada kita maksimalkan agar berbagai agenda penting yang akan kita laksanakan berjalan lancar dan baik. Dan jangan lupa untuk saling kordinasi saat dilapangan nanti,” harapnya.

Secara terpisah Kepala Madrasah H. Adul berpesan agar tanggung jawab pelaksanaan tidak hanya ada ditangan paniti saja, namun warga madrasah wajib turut serta mensukseskan agenda Madrasah.

“Kerja sama dan kerja keras seluruh warga madrasah menentukan kesuksesan beragam agenda Madrasah, karena kita hadapi dan antisipasi bersama,” ucapnya. ( Ref/Ft: Humas)





Tidak ada komentar