Breaking News

Kepala MTsN 1 Balangan Pantau PAS

 



Paringin ( MTsN 1 Balangan)- “Pastikan Penilaian Akhir Semester (PAS) berjalan dengan lancar, agar semua siswa bisa mengikuti sampai akhir pelaksanaan,” ucap Kepala MTsN 1 Balangan H. Adul, S.Ag, MM saat meninjau tempat panitia pelaksana PAS, senin (30/05/22)

Antara pengawas dan panitia PAS harus kordinasi ucap H. Adul,  agar setiap ruang ujian tidak ada kendala yang menghambat kelancaran pelaksanaan PAS.

“Setiap pengawas yang berhalangan agar bisa memberi tahu panitia agar bisa mencarikan pengganti, atau sesama pengawas yang saling tukar waktu mengawas untuk melaporkan kepada panitia,” pintanya

Setiap hambatan yang menggangu jalannya pelaksanaan PAS akan berimbas bagi siswa, seperti gelisah dan hilang konsentrasi, sebab  pelaksanaan penilaian dilakukan secara langsung setelah libur panjang akbat pandemi, terutama siswa kelas VII yang baru menghadapi.” Laksanakan tugas selaku panitia dan tungas mengawas sesuai jadwal agar semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Ketua Panitia  Sumarni berharap selama pelaksanan dari tanggal 30 Mei s/d 08 Juni 2022, semua panitia dan pengawas menjalankan tugas sesuai jadwalnya agar berjalan dengan baik dan siswa mendapat hasil yang memuaskan.

“Panitia pelaksana dan pengawas sudah mendapat jadwalnya masing-masing, sehingga tidak ada alasan untuk menghindar dari tanggung jawas sebagai panitia dan pengawas,” tegasnya. (Ref/Ft : humas)


Tidak ada komentar