Breaking News

MTsN 1 Balangan Gelar Class Meeting Tahun Pelajaran 2021/2022

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan, H. Adul, S.Ag, MM membuka secara resmi kegiatan Pertemuan Antar Kelas atau Class Meeting Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022, Senin (18/06/22) di halaman madrasah.

Class Meeting sendiri merupakan pertemuan siswa antar kelas dalam bentuk perlombaan atau pertandingan yang seru yang biasanya dilaksanakan seusai penilaian semester baik ganjil ataupun genap.

Dalam arahannya, H. Adul meminta agar seluruh siswa dapat aktif berpartisipasi dan bertanding dengan tetap menjunjung tinggi jiwa sportifitas. Lebih lanjut beliau mengatakan telah menyiapkan berbagai hadiah bagi para juara.

“Melalui class meeting inilah, para siswa menyalurkan kegembiraan setelah melewati masa ulangan. Dan siswa dapat sambil melatih diri sekaligus menunjukkan bermacam bakat yang dimiliki”, tambahnya.

Salah satu siswa VII F yang mengikuti Class Meeting, Siti mengungkapkan dirinya dan teman satu kelasnya sangat gembira dan antusias bertanding melawan kelas lain.

Ini momen yang istimewa yang ditunggu-tunggu usai ulangan, di mana saya dan teman satu kelas semakin solid dan saling bekerjasama untuk dapat memenangkan seluruh pertandingan di Class Meeting ini”, tuturnya.

Pada Class Meeting ini digelar selama 2 (dua) hari sampai tanggal 21 Juni 2022 dan akan mempertandingkan sebanyak 5 (lima) macam jenis lomba olahraga dan ketangkasan.

(Ref/Ft: Humas)


Artikel ini juga dimuat di Website Kanwil Kemenag Kalsel:
https://kalsel.kemenag.go.id/berita/563430/MTsN-1-Balangan-Gelar-Class-Me


Tidak ada komentar