Breaking News

Panitia PPDB Lakukan Sesi Foto Bentuk dan Jenis Seragam Siswa

 

Paringin (MTsN 1 Balangan)- Panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) lakukan sesi foto untuk model bentuk dan jenis seragam siswa yang akan disampaikan pada saat daftar ulang calon siswa baru, Selasa (31/05/22).

Hal tersebut dilakukan agar orang tua calon siswa dapat mengikuti arahan dari panitia PPDB dalam pembuatan seragam siswa saat dimulainya tahun pelajaran baru.

“Untuk antisipasi pertanyaan orang tua siswa tentang bentuk ukuran seragam dan pemasangan atribut Madrasah, panitia membuat contoh foto jenis dan bentuk seragam siswa sesuai hari yang diterapkan di MTsN 1 Balangan”, jelas Harbian selaku ketua panitia PPDB.

Lebih lanjut Harbian menjelaskan untuk semua keperluan seragam dan  atribut siswa sudah disediakan koperasi Madrasah dalam bentuk kain meteran, sehingga orang tua siswa bisa membuatnya sesuai ukuran anaknya.

“Semua keperluan siswa disediakan koperasi, orang tua siswa tinggal membuatnya sesuai ukuran anaknya dengan mengikuti contoh model seragam yang disediakan panitia,” terangnya.

Wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan Noor Janah berharap, saat dimulainya masa pembelajaran tidak ada lagi pelanggaran bentuk seragam siswa, karena sudah diberikan contoh bentuk pakaian siswa laki-laki dan perempuan dan jenis pakaian sesuai hari dalam satu minggu.

“Dengan disampaikannya contoh model seragam siswa, diharapkan siswa saat turun nanti tiidak ada lagi kesalahan dalam memakai pakaian seragamnya,” pungkasnya. ( Ref/Ft: humas)





Tidak ada komentar