Breaking News

MTsN 1 Balangan Gelar Rapat Hadapi Tahun Pelajaran Baru

Paringin (MTsN 1 Balangan) – Dalam rangka mengawali Tahun Pelajaran baru 2022/2023, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan melaksanakan Rapat Dinas bersama dewan guru dan staf Tata Usaha, Sabtu (23/07/2022) bertempat di ruang serba guna MTsN 1 Balangan.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala MTsN 1 Balangan, H. Adul, S.Ag, MM tersebut turut dihadiri para wakil kepala madrasah (Wakamad) seluruh bidang yakni kurikulum, kesiswaan, humas dan sarana prasarana.

Dalam arahannya H. Adul mengajak seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk berkomitmen dalam menyukseskan program kerja yang dilaksanakan madrasahnya. Karena menurutnya tidak ada keberhasilan tanpa diiringi dengan kerja keras dan kerja sama dari semua pihak.

Keberhasilan madrasah tergantung dengan sinergi seluruh komponen madrasah. Apabila semuanya bekerja sama dengan baik, madrasah ini akan menjadi baik dan berhasil mencapai tujuan”, jelasnya.

Lebih lanjut beliau mengingatkan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen ini agar pengawasan terhadap aktivitas siswa lebih diintensifkan baik dalam ruang kelas maupun saat berada di luar kelas.

“Pasca pandemi, para siswa juga mulai beradaptasi dan bersosialisasi satu sama lain. Kita pastikan lingkungan madrasah tetap aman, tertib dan tentunya ramah terhadap anak”, pesannya.

Sementara Wakamad bidang kesiswaan Muhammad Nasrullah, S.Ag menyatakan pihaknya akan mengoptimalkan peran dan fungsi Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dalam pelaksanaan PTM ini. “Tujuannya agar seluruh kebijakan dan kegiatan yang telah menjadi program madrasah bisa lancar terlaksana” tandasnya.

(Ref/Ft : Sanwari)


Artikel ini juga dimuat di Website Kanwil Kemenag Kalsel:
https://kalsel.kemenag.go.id/berita/564973/Hadapi-Tahun-Pelajaran-Baru-Ka








Tidak ada komentar